Dear Diary

  • Diary 12 December 2011

Dear diary,I’m so sad tonight.i cant sleep.Just crying cause remind something .I know  that crying doesn’t help, but it sure does make everything feel  better.OMG,what happen with me,its so killing me,is not easy to me. I keep hoping, and praying that one day I can forget all about this story,so I can cure this pain tomorrow.

  • Diary 25 september 2011 ( aku bukan seorang lesbian )

Mugkin aku bisa dibilang cwe yg salah arah…

Aku jatuh cinta ma sesama cewe,, cewe tomboy yg g ak pernah bisa hilang dari pikiran ku… Astagaa,, begitu sakit nya hati ini tiap kali aku sadari kalau aku sepert itu…, kenapa aku bisa jatuh cinta ama si tomboy itu! Tp aku bukan lesbi! Hanya dia satu”nya cwe yg prnah aku “sayang”… kenapa aku bisa seperti ini, bikin aku tersiksa… Dia ga pernah tau kalau aku sayang dia…, ga tau apa jadinya kalau dia tau.. Aku takut,, pada tuhan, pada hatiku,, pada kesesatan…

( from : pengakuanterlarang.com )

  • Diary 16 April 2011 ( Sesuatu yang sulit terhapus )

Kadang gue kecewa dengan semua yang telah terjadi sama gue!Kenapa harus menjalani seperti ini?
Tetapi,ketika setan yang membuat gue uring-uringan itu pergi,baru tuh gue mensyukuri apa itu hidup.
HIDUP ITU UNTUK DI NIKMATI DAN MENJALANINYA SEBAIK MUNGKIN ….
Good,…
Dasar manusia,ga luput dari yang namanya salah,marah,dan laen laen….
..
Kadang lagi,gue ngerasa sepi&sendiri,serasa bawa batu kali yang gede banget dan batu itu ada di atas kepala gue,serasa mau mampus.
Memang benar,suatu keputusan yang telah kita pilih memang ada konsekuensinya.Dan itu REAL , bukan MIMPI …
Oh cinta,gue emang udah bangkit dan udah gue kubur CERITA MELOW gue,beserta kenyataan yang udah jadi kenangan di otak.Tapi Alloh SWT maha besar,meski gue merasa sanggup untuk melupakan.Tetapi otak gue masih bekerja secara sempurna.Seolah semua kenangan yang udah di kubur seolah bangkit dan menghantui gue….
oh tidak,semoga mimpi….

  • Diary 28 oktober 2010diary

Aku berbaring pada tempat tidur itu,ku rasa ada alat bantu yang menempel di lubang hidungku dan itu sangat membantuku saat itu.Dan entah aku sedang berada dimana,bibirku kelu,sekelilingku  terlihat begitu putih meski samar-samar  aku masih bisa melihat mereka menggenggam lengan kananku,dan telingaku masih bisa mendengar sayup-sayup suara mereka yang ada di sekitarku.Dan aku merasa sedang di alam lain entah dimana.

Aku berdoa jika semua ini akan baik-baik saja,dalam otakku hanya inginkan kamu temani aku saat ini.Rasa takut berkecambuk dalam hati,pikiranku melayang,aku pasrah jika kemungkinan buruk menimpaku nanti.Waktu berjalan begitu saja,entah berapa lama aku tak sadarkan diri,meski yang kurasa aku hanya berbaring sekitar lima menit saja.Hingga akhirnya semua berlalu,tubuhku di pindahkan oleh tangan mereka,meski samar-samar aku melihat mereka sibuk membaringkan aku pada suatu tempat yang kulihat begitu putih dan kosong, hingga akhirnya mereka meninggalkan aku sendiri.

Kulihat wajahmu yang teduh menghampiri kelopak mataku,dan membantuku agar aku bisa melihat duniaku sekarang,senyumku mengudara menutupi rasa sakit yang tak ingin ku perlihatkan pada dunia.Inilah diriku yang baru,and I’ve the second chance now …

( True Story from a girl )

  • dan tentang mereka juga aku( 07 oktober 2010 )

Betapa hatiku bisa merasakan jika aku pada posisinya,betapa aku mengerti keluh kesahnya,betapa tegarnya mereka pada kenyataan yang mereka buat sendiri….
Dia simpan tanpa ada yang menahu,dia tunjukan pada semua jika ia bahagia,dia ukir kisahnya seindah mimpinya,dan dia coba lupakan sesuatu yang tak mungkin ia dapatkan…
Akal sehatnya suatu hari tak mampu menegurnya,caci maki ia tujukan pada wajahnya,dengan perantara cermin yang tlah terhias pada sesuatu yang mengalir dari sembabnya hati…
(dan kisah ini aku simpan kembali,selagi hatiku mampu sendiri)

  • the last sad september /september lalu ( 15-10-2010 )

tak bisa semua aku tuntut menjadi sempurna,keutuhan yang selalu aku mau bertolak pada realita…,banyak kisah yang ku baca pada setiap langkah kaki dan pada setiap hembusan nafasku…..,
Kadang sulit ku utarakan apa itu mimpiku,mauku,dan semua rengekanku…
dan…..,berharap kamu memelukku dengan sentuhan yang lebih  mampu menghapus semua luka,bahkan menghapus memori yang sering mengusik hati.dan tak mampu ku utarakan semua,semua yang sedang membuatku sulit tersenyum….

  • grow up_

sometimes,feel like a missing girl.

i’m nothing …

Tetapi,setelah ku terbangun dari  khayalku,ku usap kelopak mata yang terkatup.Emh,sejuk ku hirup hembusan alam…
learn,and be the winner.
  • Diary 26 Februari 2010 ( Patah )

ouh …, saat ku sadar jika sayapku tlah patah di senja itu, yang membuatku terhempas pada senyuman mentari,yang kala terbenam di makan senja … Juga, Tak kulihat apa itu sempurna pada hembus nafasku…,indah beriring dengan degup jantungku( Semangatku ). … Feb,2610”

  • Diary 16 february 2010_
Indah tak jua terpandang(kamu) ..
akui jika itu memang jujur,
hanya karenanya(dia) ada sisi yang mampu jauhkan aku…
untuk,sementara di sisimu(cinta).
…..
dan tak bisa ku ucap,
sementara tak mampu kau terima…

sakit…
sungguh,
ada yang buruk karenaku(aku).
yang selalu begini…
yang tak sanggup menjadi indah,nyata,dan…
sempurna . . .
  • Diary 04 Februari 2010 ( Sun@piece )

Dan,
Tulus,
Indah pada mata(ku).
Diantara semua yang teringini(mu).
….
Langkah,
dan rasaku tuk menjadi matahari.
Sun,pada sepotong cinta yang selalu ku rasa.
….
cita cinta,
matahari,
sun sepotong cintaku(kamu).

  • Diary 07 september 2009_
memang tlah menyatu,jika hilang,sebagian jiwamu kan hilang pula…,meskipun tak seberapa….,
adanya…,tlah dahulu….,
dan semua ini,menuntutku untuk terima,jika ini memang apa adanya….,
hanya pintaku,untuk tetap genggamannku….,dan hanya pula aku…,yang bisa mengubah duniaku,yang sempat berkabut,dingin,dan tak mampu menunggu….,
  • Diary 13 Oktober 2009_
entah semua tentang novel (ini) yang tertulis pada sebuah kisah maya,sejak berhembus nafasku pada satu langkah terarah,mengenal dan paham makna tentang apa yang tertulis di hati…,
milik(ku) yang maya tak selamanya aku rengkuh,sadarkan tuk mengerti dan terima jikalau semua itu kembali(lagi)…,awal aku menyapa(nya) dan semua seperti sedia kala.Entah berkawan ataupun lawan mainku…
takut memang tlah terukir,namun semuanya membuatku berdiri…(sendiri)huh…,ceria dimana kamu?adakah waktu yang bisa seutuhnya membuatku tak sehilang ini..??ku tuk berdiri,menyanyi lagi,dan berani menatapmu dengan senyum memilukan(kamu)…
langkah pada mata angin yang berkabut,tak jelas…,namun bertujuan…ya,semua itu adalah ukiran manis(tidak) seperti yang aku perlihatkan pada dunia…,
ya semua memang nyata,bukan novel karanganku….
ya,itu adalah fakta yang membuat mataku melihat dengan jelas,(kamu)…
Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s